Senin, 25 Februari 2013

Manfaat madu Asli HPAI

Madu adalah makanan yang mengandung aneka nutrisi seperti protein, asam amino, karbohidrat, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan dan komponen Aromatik. Bahkan Madu mengandung 11 asam amino essensial yang tidak diproduksi oleh tubuh. Dari hasil penelitian terbaru ternyata zat-zat atau senyawa yang ada dalam madu sangat komplek yaitu mencapai 181 jenis.

Kandungan madu murni sangat beraneka ragam tergantung dari sumber nektar dimana lebah memperolehnya. Namun dari manapun nektarnya, madu murni merupakan sumber gizi yang sangat lengkap.
Madu murni mengandung Vitamin-Mineral, Protein, Zat hidrat arang, Hormon, Antibiotik dan trace Elemen.Vitamin A,semua jenis vitamin B kompleks, beta caroten, Vitamin C,D,E dan K.Mineral dalam bentuk garam: Mg, S, Fe, Ca, Cl, K, Y, Na, Cu, dan Mn. 
Madu murni mengandung enzim aktif yang tidak dapat di produksi manusia. Enzim inilah unsur yang paling penting di dalam madu yang berfungsi sebagai kelangsungan rekasi kimia biologis dan sitem metabolisme di dalam tubuh. Enzim di dalam madu merupakan Enzim terbaik yang dapat kita peroleh dari semua makanan yang ada.
Tidak semua madu memiliki manfaat yang maksimal, hanya madu asli saja yang akan memiliki pengaruh positif bagi kesehatan tubuh. Contohnya madu asli HPAI adalah diambil dari bahan yang berkualitas dengan kadar air dminimal 22% ( menurut SNI) untuk madu agar bersifat alkali (basa).ar air dalam madu makin baik. Madu asli yang baik tidak berbusa. Madu yang berbusa menunujukkan ada reaksi oksidasi dengan udara. Semakin lama oksidasi akan mengakibatkan semakin banyak busa atau alkohol. Madu yang banyak busanya jika dipanaskan akan meledak.

Manfaat Madu Asli HPAI :
  1. Meningkatkan stamina, vitalitas dan energi.
  2. Menyembuhkan luka baru, luka bakar.
  3. Sariawan.
  4. Sakit pada persendian
  5. Demam, menghangatkan badan.
  6. Sakit lambung.
  7. Batuk.
  8. Menghaluskan kulit. (Masker/lulur)
  9. Mengeringkan jerawat
  10. Tonikum
  11. Baik untuk bayi.
  12. Insomnia.
  13. Mempercepat penyembuhan
Isi : 350 gram
Kami menyediakan kemasan Madu asli HPAI. Kami menjamin 100% keaslian madu kami.  Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi 087711822505

Tidak ada komentar:

Posting Komentar